Sabtu, 05 September 2015

cara menaikkan berat badan laki-laki

cara menaikkan berat badan laki-laki Untuk memulai rutinitas berat badan Anda, Anda harus terlebih dahulu menghitung kebutuhan kalori harian Anda. Ini adalah jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk mengkonsumsi untuk menjaga berat badan Anda saat ini. Anda dapat menggunakan kalkulator kalori online untuk mengetahui kebutuhan kalori harian Anda.

Untuk menambah berat badan Anda harus mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada jumlah yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda. Anda harus mengkonsumsi setidaknya 500 kalori ekstra per hari dengan lebih baik menjadi. Juga Anda perlu makan terus-menerus sehingga sangat penting untuk memecah makanan Anda menjadi beberapa makanan tersebar sepanjang hari. Ini memaksimalkan penyerapan nutrisi oleh tubuh Anda yang penting untuk perbaikan otot dan pertumbuhan.

Selanjutnya Anda akan perlu latihan rutin. Untuk berat badan yang baik keuntungan latihan rutin memeriksa saya membangun otot latihan rutin. Latihan rutin Anda harus terdiri dari melakukan angkat berat untuk memaksimalkan pertumbuhan otot. Juga Anda akan perlu untuk lebih fokus pada latihan berat bebas seperti bangku menekan, squats, lift mati, dll karena mereka adalah latihan terbaik untuk membangun otot.

Akhirnya selama proses kenaikan berat badan Anda, Anda akan mencapai titik di mana Anda akan berhenti kenaikan berat badan. Hal ini karena tubuh Anda telah terbiasa dengan rutinitas Anda. Jadi untuk kembali ke jalur Anda akan perlu untuk beralih latihan rutin Anda dan makan bahkan lebih dari yang sudah Anda lakukan. Ini akan melompat memulai tubuh Anda ke berat badan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar